Pouf merupakan salah satu jenis tempat duduk yang umumnya berbentuk kubus, balok dan bulat serta tanpa sandaran seperti kursi atau sofa. Bentuknya yang ringkas dapat digunakan sebagai tempat duduk yang dapat menghemat tempat di ruang sempit.
Material permukaannya beragam. Namun, untuk Anda yang ingin menaruh pouf di dekat kamar mandi, pastikan pilih bahan pouf yang tahan air seperti polyurethanePouf cukup ringan sehingga mudah untuk dipindah-pindahkan. Jadi, sangat fleksibel untuk Anda yang ingin menata ulang ruang Anda.
Meski bagian alas duduknya nyaman dan empuk, pouf tidak didesain untuk diduduki dalam waktu yang lama, karena tanpa sandaran dan penyangga lengan. Pouf cocok untuk ditempatkan di ruang yang membutuhkan banyak tempat duduk yang melingkari satu meja seperti kafe atau di ruang resepsionis kantor yang biasanya areanya tidak terlalu luas. Untuk di rumah, pouf idealnya menjadi tempat duduk tambahan di ruang tamu, atau menjadi tempat duduk yang berpasangan dengan meja rias di kamar Anda.
Untuk meringkas ruang, pouf juga bisa disembunyikan di bawah meja ketika tidak dipakai. Desainnya yang menarik dengan warna-warna atraktif dapat membuat ruang di rumah Anda menjadi playful.
sumber : majalah asri