Dunia desain tidak hanya berkembang pesat untuk menjawab kebutuhan manusia saja, tapi juga kebutuhan hewan peliucing kesayangan Anda. Meyou Paris, perusahaan desain yang didirikan oleh Aude Sanchez dan Guillaume Gadenne pada tahun 2014 mendesain khusus furnitur dan aksesoris untuk kucing. Mereka percaya bahwa kenyamanan tidak hanya diperlukan untuk rumah manusia saja tapi juga kucing. Oleh karena itu mereka menciptakan “kepompong” unik sebagai tempat bermain dan beristirahat untuk kucing.
Perusahaan tersebut mengatakan, “Penelitian menunjukkan bahwa kucing yang merupakan predator alami membutuhkan tempat untuk bersembunyi, bermain, bersantai dan mengobservasi sekelilingnya tanpa merasa diperhatikan atau diganggu. Mereka butuh kerajaan mereka sendiri.”
Mereka membuat produk The Ball, The Cube dan The Bed untuk kucing. Untuk The Cube mereka membuat besi berbentuk kubus yang memuat rumah “bola” mereka, agar bolanya tidak berputar kemana-mana. Di dalam setiap produk terdapat bantalan empuk untuk mereka tidur. Desain produk ini membuat kucing merasa lebih hangat dan nyaman, karena umumnya kucing mudah sekali kedingingan jika suhu udara dingin.