Menanam succulent atau tanaman dalam rumah

Menanam tanaman dalam rumah bukanlah hal yang mudah. Namun, jika hanya succulent, pekerjaan menanam bisa jadi lebih mudah. Tanman tersebut dapat bertahan lama dan tidak akan membutuhkan banyak perawatan. Meski begitu, succulent tetap perlu terlihat menarik agar dapat mendukung tampilan ruangan. Salah satu caranya ialah dengan memilih planteryang tepat.

Menanam succulent atau tanaman dalam rumah

Kim Fisher yang sudah lama terlibat dalam bidang floral designdécor styling, dan creative consulting sejak tahun 2000 ini mendesain sebuah planter secara handmade yang khusus untuk succulent dan air plantsPlanter tersebut dapat digantung di dalam ataupun di luar ruangan. Tampilannya simple dan stylish dengan bentuk bundar.

Menanam succulent atau tanaman dalam rumah

Berukuran 22 inch dengan disc berbahan alumunium di bagian pinggir serta plastik yang menutupi sebagian permukaan planter. Dengan plastik tersebut, planter dapat diisi dengan bebatuan kecil, mosssucculent, atau air plant. Bebanya ringan sehingga mudah dipindahkan. Namun, yang terpenting tumbuhan, terutama succulent dapat hadir dengan lebih cantik.
Sumber: boredpanda – kimfisherdesigns