Zoelsitektur adalah konsultan dan kontraktor arsitektur yang didirikan oleh arsitek muda Novie MM ( Lulusan Arsitek UNDIP ). Sebelum berubah nama menjadi Zoelsitektur, konsultan ini bernama Qidzoel arch yang diambil dari panggilan akrab teman-temannya.

... klik untuk konsultasi Formulir Konsultasi

Setelah berkecimpung beberapa lama di Semarang, Akhirnya kami memutuskan untuk kembali ke kampung halaman kami yakni kota Kendal. Selain dekat dengan orang tua, Kendal sekarangpun telah menjadi daerah yang cukup berkembang. Namun sayang belum ada konsep arsitektur yang memberi warna cukup berarti di kota kecil tersebut.

Berdiri tanggal 19 November 2014, zoelsitektur memulai misinya untuk membawa citra baru bagi dunia arsitektur terutama di kota Kendal tercinta. Berbekal prinsip "Kami ada untuk anda!!!" zoelsitektur ingin menjadi mitra sekaligus sahabat bagi masyarakat luas.

Program awal yang diusung adalah diskon 30% untuk arsitektur masjid. Karena zoelsitektur melihat bahwa awal mula perkembangan yang baik haruslah diawali dari masjid. Karena masjid seharusnya menjadi pusat pergerakan untuk menyebarkan kebaikan.

Meskipun demikian zoelsitektur tetap berusaha memberikan pelayan yang baik untuk segi arsitektur lainnya.