Berikut beberapa komentar konsumen kami : 

( Ustadz Syafi'i - Ustadz & kontraktor )
"Banyak arsitek muda yang saya kenal, tapi tak banyak yang memiliki pengetahuan luas sebagaimana zoelsitektur. Saya biasa berceramah dari masjid ke masjid, saya juga seorang kontraktor. Dan saya sangat menghargai kepiawaian zoelsitektur dalam desainnya karena dia menggabungkan berbagai macam komponen arsitektur yang kemudian diselaraskan dengan prinsip-prinsip Islami. Alhamdulillah saya cocok." 

( Bpk Hermin & Keluarga - Eksecutif pelayaran )

"Sekarang ini, banyak sekali jasa desain arsitektur yang ditawarkan. Kami pernah menggunakan jasa dari arsitek yang lain namun kami kecewa dengan pelayanannya. Setelah itu kami beralih kepada zoelsitektur. Selain terjangkauzoelsitektur juga menerapkan sistem kebersamaan sehingga apa yang kami inginkan bisa terwujud nantinya. Kami sangat senang sekali..."

( Bpk Jumani - Kontraktor )

"Wow, saya hanya bisa mengatakan wooow!!! Biasanya kami mendapatkan gambar desain arsitektur suatu bangunan dalam kisaran waktu 1 minggu. Tapi zoelsitektur benar-benar berbeda, hanya dalam waktu 2 hari mereka telah berhasil membuat desain arsitektur yang fantastis. 
Kebetulan saya sedang dalam proses merenovasi rumah saya, ketika saya mencoba membandingkanya dengan desain yang lama, hasilnya benar-benar berada dalam kelas yang berbeda. Begitu juga komentar keluarga kami yang semuanya takjub dengan karya zoelsitektur tersebut. 
Saya merasa sangat pantas untuk mengeluarkan fee yang lebih atas kerja keras mereka. Bravo zoelsitektur, teruslah berkarya, kami yakin masyarakat membutuhkan kalian." 

( Bpk Rudi- Eksekutif Telkom Pemuda Semarang )

"Saya senang dengan sesuatu yang spesial dan saya berencana untuk membangun rumah untuk masa tua saya. Kebetulan saya bertemu dengan zoelsitektur. Dan saya sangat puas dengan karyanya karena sangat mewakili jiwa muda, kreatif, modern dan inovatif
Ini pesan saya untuk semuanya, jangan pernah buang-buang waktu untuk mendapat desain arsitektur yang oke kecuali dengan zoelsitektur.

( Bpk. Karman - Kontraktor )

"Saya adalah pelaku properti pemula dan juga pemborong. Saya sangat terbantu oleh jasa desain arsitektur kilat yang disediakan oleh zoelsitektur. Selain cepat dan bagus, kami juga memperoleh kemudahan untuk tampilan presentasinya. Sekarang saya akan membangun rumah idaman saya sendiri dan juga didesainkan oleh zoelsitektur. Saya sangat terbantu atas pelayanan yang diberikannya..." 

( Bpk Dhida Ageng N & keluarga - Eksekutif bank BRI )

"Kami adalah pasangan muda. Kami berencana untuk membangun rumah idaman kami. Kebetulan kami berteman akrab dengan zoelsitektur, lalu kami memutuskan untuk menggunakan jasanya. Dan alhasil kami benar-benar sangat senang dengan desain yang dibuat oleh zoelsitektur. Meski kami belum akan membangunnya dalam waktu dekat, kami akan tetap menyimpannya dengan baik. Terima kasih zoelsitektur

Link terkait :
arsitek kendal
Portofolio